Rabu, 04 Januari 2017

NovAge Bright Sublime : teknologi perawatan kulit lebih cerah




Kulit anda memiliki tanda-tanda seperti ini ?

kusam, pori-pori besar dan banyak, tekstur kulit kasar, kerutan di bawah mata, kulit mengendur, warna kulit tidak rata, bintik-bintik hitam, dan kemerahan di area wajah tertentu?

Berarti anda mengalami penuaan dini sehingga kulit wajah anada terlihat lebih tua dari usia.

Berdasarkan studi ilmiah yang dilakukan Oriflame tentang penuaan AgeReflect kepada 1.000 wanita menunjukkan bahwa tanda penuaan seperti warna kulit tidak merata, munculnya bintik gelap dan keriput disebabkan oleh ketidaksempurnaan pigmen akibat produksi melanin secara berlebihan di sel kulit melanosit. Hal ini membuat mayoritas perempuan tidak terlihat seperti usia biologis mereka.

Jangan khawatir, NovAge Bright Sublime hadir sebagai solusi untuk mengurangi tanda penuaan dengan kemampuan untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu menyamarkan bintik gelap dan kerutan kulit wajah. Produk ini terbukti secara klinis mencerahkan kulit hingga 40% dalam 12 minggu dan dapat menyamarkan bintik gelap hingga 50% dalam 12 minggu (teruji secara klinis dengan menggunakan serum dan krim pagi dan malam).

Skin care terbaru ini didukung oleh teknologi Multi-Bright yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dan Gardenia phyoCELL yang dapat membantu menyamarkan kerut.
Teknologi Multi-Bright ini menargetkan produksi melanin pada tiga level dari kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan Dioic Acid dan Rumex Occidentalis untuk menjaga percepatan ketiga tahap produksi melanin secara keseluruhan hingga migrasi pigmen ke keratinosit. NovAge Bright Sublime juga dapat menyamarkan pigmentasi dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah.



Selain teknologi Multi-Bright, produk baru ini juga mengandung Gardenia phytoCELL untuk membantu merawat sintesa kolagen pada sel fibrobals dan menjaga dari pembentukan dan aksi enzim yang mempercepat degradasi kolagen. Hal ini membantu menjaga level kolagen di matriks ekstraselular sehingga kerut pada kulit tampak tersamar.

Sumber :
Oriflame Indonesia
foto aging process
joomtha.com

Tidak ada komentar: